360 Security Antivirus v1.9.0 Apk

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Saturday 21 June 2014

360 Security Antivirus v1.9.0 Apk

apkjalur.blogspot.com, Free Download Android Apk Terbaru For Samsung Mobile, Download 360 Security Antivirus Terbaru - Bagi anda yang sedang mencari antivirus utnuk ponsel android kesayangan anda, saya rekomendasikan untuk menggunakan 360 Security Antivirus Terbaru.



360 Security Antivirus merupakan aplikasi keamanan seluler teratas yang berguna untuk melindungi ponsel Android Anda dari virus, malware, kerentanan sistem, file sampah, dan risiko privasi. 360 Security Antivirus juga dapat membersihkan aplikasi idle yang berjalan di latar belakang dan mempercepat ponsel Android kita.

Free Download Android Apk Terbaru For Samsung Mobile
360 Security Antivirus v1.9.0 Apk

360 Security Antivirus didesain untuk ringan, cepat, dan bebas iklan. Hanya dengan sekali klik, kita akan mendapat fitur keamanan paling canggih yang harus dibayar pada antivirus lain.

360 Security Antivirus v1.9.0 Apk
Sistem yang dibutuhkan : Android 2.2 keatas
Fitur 360 Security Antivirus
  • Pemeriksaan Ponsel - Solusi All-in-one untuk ponsel Anda yang melakukan pemindaian virus, pemindaian kerentanan, pemindaian sampah, dan pemeriksaan perlindungan keamanan hanya dengan sekali ketuk.
  • Anti-virus - Menjaga sistem Anda aman dari ancaman terbaru dengan perlindungan antivirus dua lapis dari 360 QVS dan mesin cloud.
  • Pembersih Ponsel - Membersihkan file sampah, riwayat privasi, dan APK yang rusak. Membebaskan beberapa megabyte dan gigabyte penyimpanan foto, musik, dan video.
  • Anti pencurian - Solusi anti pencurian all-in-one, untuk berjaga-jaga jika kehilangan ponsel kesayangan Anda. Fitur peringatan, menghapus, mencari, alarm, dan kunci membantu menemukan perangkat yang hilang dan melindungi data penting.
  • Proteksi Real Time - Memindai file aplikasi yang diinstal dan apk lokal secara real time, dan juga memantau setiap proses instalasi.
Bagi anda yang ingin Mendownload  360 Security Antivirus, silahkan download pada link dibawah

Link Download

    Google Play
Baca juga : Eset Mobile Security dan Antivirus

Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami Apkjalur.blogspot.com yang membahas masalah Download Android Apk Terbaru, semoga bermanfaat bagi anda, untuk informasi selanjutnya baca di halaman lain, komentar dan saran anda sangat berarti, silahkan komentar di bagian bawah.

360 Security Antivirus v1.9.0 Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saefudin NET

0 comments:

Post a Comment