Download The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Wednesday 30 July 2014

Download The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk

Apkjalur.blogspot.co.id, Free Download Android Apk Terbaru For Samsung Mobile, Download The Amazing Spider-Man 2 Terbaru - Kali ini saya akan berbagi sebuah game action yang sangat seru untuk dimainkan nih namanya The Amazing Spider-Man 2, Game The Amazing Spider-Man 2 Versi terbaru dari game yang sangat terkenal telah diluncurkan, yaitu The Amazing Spider-Man 2. Sangat disayangkan jika Anda sampai melewatkan game yang penuh aksi, seru dan menegangkan ini.

Game The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Kota New York yang sedang berada dalam berbagai ancaman kejahatan oleh para penjahat dan hanya pahlawan kita, Spider-Man yang dapat menghentikannya. Para penjahat tersebut, antara lain Venom, Green Goblin Electro dan penjahat terkenal lainnya.

The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk + Data
The Amazing Spider-Man 2

Berikut adalah penjelasan secara lengkap tentang The Amazing Spider-Man 2

Tapi mampukah Spider-Man mengalahkannya? Hanya Anda yang tahu jawabannya! Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Spider-Man yang menakjubkan untuk berpetualang dalam dunia terbuka 3D yang penuh dengan pertarungan dalam melawan dan memberantas kejahatan.

Dan untuk membuktikan bahwa Anda seorang gamer sejati, maka yang harus Anda lakukan adalah mengatur strategi-strategi jitu dalam mengalahkan para penjahat tersebut. Ada banyak fitur yang bisa Anda dapatkan dari game The Amazing Spider-Man 2.

Game ini menyajikan full HD user interface secara mutlak dimana Anda dapat memainkannya dengan teknologi 3D yang inklusif. Melemparkan jaring, memanjat dinding, dan menembakkan jaring sebagai Spider-Man yang cepat, cerdas, dan tangkas, semuanya bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini.

Ada fitur apa saja sih di game android The Amazing Spider Man 2

Sementara itu, juga ada beberapa fitur tersembunyi yang bisa Anda mainkan, sementara Anda sedang bermain game. Dapat membuka perlengkapan Spider-Man, seperti Spider-Man Symbiote, Spider Besi dan Spider-Man Komik Ultimate untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari permainan ini, game ini dirancang berdasarkan dari film aslinya serta dikembangkan dengan memunculkan beberapa karakter baru, seperti Black Cat dan Screwball. Selain itu, juga memiliki kualitas suara dan efek suara serta adegan sinematik 3D yang sangat bagus, sehingga dapat membawa pengalaman film menjadi nyata.

Pertarungan pun dimulai dari pertempuran yang berfokus pada kombo intens untuk mengalahkan musuh terbesar Spider-Man dari preman jalanan hingga penjahat super, seperti Electro dan Venom dengan gaya bertarung yang sangat dahsyat dan akrobatik serta berayun bebas di dunia terbuka untuk membawa pertarungan ke angkasa yang dibalut dengan aksi pertarungan di udara.

Melepaskan kombo untuk menghancurkan melalui ikon kontrol yang telah disempurnakan untuk pengalaman game aksi intens. Dalam game ini, petualangan di dunia terbuka Manhattan 3D lebih luas dengan enam distrik mendetail untuk dijelajahi, mulai dari Times Square yang sibuk hingga Central Park yang menakjubkan. Selain itu, juga dengan grafis 3D yang menawarkan pengalaman lebih besar, lebih baik, dan lebih menarik yang sayang bila dilewatkan. Maka jadilah pahlawan super, Spider-Man yang akan membawamu ke petualangan yang seru dan menegangkan dalam melawan kejahatan!
Lihat dulu nih kawan screenshotnya

 The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk + Data
The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk + Data

The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk + Data
The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk + Data

Game detail

Nama :  The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c
Ukuran : file apk 29 MB dan data obb 1199 MB
Kategori : Permainan Aksi
Sistem yang dibutuhka : Android 4.0 keatas

Link Download
Cara penggunaan
  • download semua part
  • letakan dalam folder yang sama kemudian diekstrak 
  • (bagi yang belum memiliki aplikasi untuk mengekstrak downloada disini )
  • instal file apk
  • letakan folder data ke SD Card/android/obb
  • mainkan game dan enjoy
Ini adalah pengalaman saya saat bermain game ini, dan saya yakin dengan tampilan seperti ini kamu pasti suka dengan tampilan dan gaya permainnya. kalo kamu punya game favorit ga, coba sebutkan di bagian komentar game kesayangan kalian.

Download The Amazing Spider-Man 2 v1.1.1c Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saefudin NET

0 comments:

Post a Comment