Root Explorer v3.2 APK

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Sunday 19 October 2014

Root Explorer v3.2 APK

Root Explorer APK Terbaru
APK Jalur - Download Root Explorer Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu dari sekian banyak file manager untuk android yaitu Root Explorer.

Root Explorer merupakan File Manager yang dikhususkan untuk para rooter. karena dengan menggunakan Root Explorer kita dapat full akses keseluruh sistem android termasuk data yang sulit dipahami sekalipun.

Dengan dilengkapi berbagai fitur tidak heran aplikasi Root Explorer ini menjadi file manager terbaik untuk smartphone android.

Fitur-Fitur Root Explorer

Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, pemilik file perubahan / group, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5, membuat cara pintas.

Screenshot

Root Explorer  APK Terbaru
Required System : Android Os 3.0 keatas
Yang Baru pada v3.2
  1. Baru ikon pemberitahuan
  2. Terjemahan Cina Sederhana
  3. Berbagai perbaikan bug
Bagi anda semua para rooter langsung saja didownload aplikasinya, karena aplikasi ini merupakan file manager wajib bagi pengguna root.

Link Download

Root Explorer v3.2 APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saefudin NET

0 comments:

Post a Comment