Android Development Tool Apk - Download ADT Plugin - Android OS Yang Dirancang Untuk IDE Eclipse

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Sunday 15 November 2015

Android Development Tool Apk - Download ADT Plugin - Android OS Yang Dirancang Untuk IDE Eclipse

Apkjalur.blogspot.com, Free Download Android Apk Terbaru For Samsung Mobile - Android Development Tools (ADT) adalah plugin yang dirancang untuk IDE Eclipse yang memberikan kita kemudahan dalam mengembangkan aplikasi Android menggunakan Eclipse IDE. Dengan menggunakan ADT untuk Eclipse akan membantu kita dalam membuat aplikasi android proyek, membuat aplikasi GUI, dan menambakan-kompenen komponen lainnya, serta dapat kita lakukan dengan aplikasi yang berjalan menggunakan SDK Android melalui Eclipse. Dengan ADT juga kita dapat memproduksi paket android (APK) yang digunakan untuk distribusi aplikasi android yang dirancang oleh kita.

Mengembangkan aplikasi android menggunakan ADT dalam Eclipse sangat dianjurkan dan sangat mudah untuk memulai mengembangkan aplikasi Android.

Semakin tinggi platform android yang kita gunakan, disarankan untuk menggunakan ADT, dan Baru-baru ini, karena munculnya platform baru biasanya diikuti dengan munculnya versi terbaru dari ADT. Untuk tampil di-eclipse instalasi ADT dapat dilakukan secara on-line ataupun offline.

Mengembangkan Android OS di Eclipse sangat dianjurkan sebanyak kemudahan - kemudahan alat terintegrasi seperti sebagai editor kustom XML, debugging dan banyak hal - hal lain yang mempercepat pembuatan aplikasi. Tahap berikut - plugin tahap instalasi ADT untuk Eclipse IDE:

Sebelum menginstal ADT, siapkan sebelum versi kompatibel dari Eclipse. Kami menyarankan Anda men-download Eclipse terbaru yang terdapat pada situs http://www.eclipse.org/downloads/. Perlu dicatat sebelum intalisasi ADT, paket starter Android SDK pertama harus diinstal terlebih dahulu.

Men-download plugin ADT dari menu Help Eclipse> Instal perangkat lunak baru atau untuk Eclipse versi 3.4 ke menu Help> Software Update.

Pada dialog perangkat lunak yang tersedia, klik tombol Add. Dalam dialog Web Tambah memasukkan Nama (gratis, misalnya, kita kasih nama Android Os) dan bidang Lokasi masukkan https://dl-ssl.google.com/android/eclipse/ Link. Jika terjadi kesalahan untuk koneksi, silakan diubah tab disetting dan memilih koneksi http. Setelah terhubung dan diinstal, kemudian kembali ke jendela dialog pertama (Install software baru), pilih field yang bekerja dengan Android, dan daftar akan muncul alat bersarang DDMS Android dan alat pengembangan Android. Periksa semua pilihan bersarang, kemudian klik tombol Next sampai selesai. Kemudian restart Eclipse.

Free Download Android Apk Terbaru For Samsung Mobile
Screenshot Eclipse with the ADT plugin

Free Download Android Apk Terbaru For Samsung Mobile
Screenshot Eclipse with the ADT plugin

Perlu diatur pertama untuk referensi direktori Android SDK. Dari menu Windows> Preferences, pilih Android pada panel sebelah kiri. Dalam Lokasi SDK di panel utama, isi dan mencari direktori SDK. Menerapkan pengaturan.

Selamat, Anda siap untuk membuat aplikasi Android pertama Anda!

http://developer.android.com/tools/sdk/eclipse-adt.html (plugin)
https://developer.android.com/sdk/index.html?hl=i (bundling eclipse + SDK)
Download!

Android Development Tool Apk - Download ADT Plugin - Android OS Yang Dirancang Untuk IDE Eclipse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dinar Media

0 comments:

Post a Comment