Cara daftar bbm di android

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Wednesday 11 May 2016

Cara daftar bbm di android

Apkjalur.com - blackberry messenger atau BBM merupakan media chat yang masih sangat populer hingga saat ini, banyak dikalangan andak muda serta pelaku bisnis online menggunakan fasilitas BBM tersebut untuk membantu dalam meningkatkan penjualan. dengan aplikasi BBM tersebut anda bisa mengirim foto, file maupun calling sodara atau pacar anda secara gratis, BBM juga memiliki grup chat, sehingga anda bisa ngbrol bersama teman-teman anda secara bersamaan. Dan kini anda bisa menggunakan aplikasi BBM dengan menggunakan smartphone android.

Bagaimana Cara daftar BBM di android?

1. Membuat email, Untuk daftar BBM pada smartphone android tentunya adalah dengan menggunakan email, anda harus membuat email terlebih dahulu untuk membuat akun BBM, anda bisa membuat akun gmail atau yahoo.
2. Masuk Playstore, Setelah anda menyiapkan email yang akan digunakan untuk membuat akun BBM, anda tentunya harus mendownload terlebih dahulu dengan masuk ke menu playstore dengan mendownl*ad aplikasi BBM (blackberry messenger)
3. Konfirmasi email, setelah anda mendownload selesai, kemudian anda buka aplikasi dan isi sesuai data diri anda dan kemudian bisa masuk akun gmail atau ymail anda untuk konfirmasi email registrasi jika diminta berikut adalah gambar cara daftar BBM di android

Cara daftar bbm di android
Cara daftar bbm di android

Bagaimana cara mengganti background BBM di android mobile smartphone?

Kadang ketika kita menggunakan BBM juga merasa bosan dan ingin mengganti-ganti profil, begitu juga background, dan untuk tutorialnya adalah sebagi berikut, Pada langkah yang pertama anda harus mendownl*ad apk editor dan BBB sign apk, kemudian untuk langkah selanjutnya adalah.

Pada langkah yang pertama anda bisa melalui Root explorer dengan langkah yang pertama adalah membackup data BBM melalui Titanium Backup kemudian bisa Masuk ke Root Explorer - Extract BBM yang tadi di download (jika belum di extract) - Masuk ke folder extracted - Masuk ke folder res - Masuk ke folder drawable - Ganti gambar.

Kemudian jika sudah keluar folder yang pertama di extract, anda bisa melanjutkan untuk zip kan folder yang sudah di extract (apk_sign) - zip, rename apk_bg.zip ganti menjadi apk_sign.apk - masuk apk editor - Cari APK BBM yang sudah diedit, kemudian sentuh lama apknya pilih optimize dan sign - Uninstall bbm originalnya - kemudian instal apk yang sudah diedit - Masuk ke Titanium Backup dan restore data only milik BBM

Memang menurut saya rumit, tapi coba pahami satu persatu pasti mudah untuk memahaminya, dan berikut adalah artikel yang lain mengenai cara mudah merawat android smartphone.

Cara daftar bbm di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment