Cara melacak hp yang hilang

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Friday 20 May 2016

Cara melacak hp yang hilang

apkjalur.com - Smartphone anda hilang? jangan khawatir, apkjalur.com akan memberikan solusi bagi anda untuk mengantisipasi kehilangan smartphone anda, kehilangan barang memang suatu hal yang membuat kita kesal, apalagi yang hilang adalah smartphone yang tentunya banyak data-data kerja serta nomor-nomor yang sudah numpuk pada android anda. berikut adalah cara meminimalisrir kehilangan smartphone anda.

Pernah salah tempat atau hilang ponsel Anda? Android Device Manager menempatkan perangkat yang hilang dan membantu Anda menjaga perangkat-dan Anda data di dalamnya aman

Berikut adalah cara melacak hp yang hilang dengan Android device manager

Apa sih Android device manager?

Android Device Manager merupakan aplikasi android yang bisa anda dapatkan di playstore, yang digunakan untuk memungkinkan Mencari perangkat Android yang dikaitkan dengan akun Google Anda, mengatur PIN kunci layar perangkat Anda, dan Menghapus semua data di telepon.

Cara menggunakan Android Device Manager

Cara melacak hp yang hilang
Android Device Manager

1. Install aplikasi android device manager, melalui playstore, kemudian buka dan silahkan login dengan email, maka otomatis android kamu akan terdeteksi.
                         
2. Masuk link dan mulai pelacakan, Kemudian jika sudah terhubung dengan email, maka sekarang anda bisa mencoba untuk melacak keberadaan android kamu dengan masuk pada link berikut ini https://www.google.com/android/devicemanager, kemudian anda bisa membuka PC yang berbeda, agar tau apakah bekerja aplikasi tersebut.

3. Aktifkan GPS pada android, Memilih icon GPS untuk melacak posisi android kamu, namun jika GPS pada android kamu tidak dalam kondisi aktif, maka tidak akan bekerja, jika memang android yang kamu cari tidak ketemu, maka anda bisa melakukan penghapusan data-data yang ada didalam android yang hilang, kemudian anda mensetting dengan menu dering, jika android itu dekan maka akan terdengan dengan menu dering tersebut.

Cara melacak hp yang hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment