Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Saturday 27 February 2016

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S

Apkjalur.com, Daftar game dan aplikasi android terbaru, Root Xiaomi - Timbulnya Xiaomi Redmi 1S di indonesia sangatlah booming sekali, Ya sudah pasti aspek terpenting dari relatif murah namun memeliki spesifikasi yang cukup bagus. Diluar itu xiaomi redmi 1s ini dapat banyak yang mencari gan, dahulu jika ingin beli mesti pesen dahulu, serta itu belum harus ada mwehehehhe.

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S
Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S

Berikut adalah Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S

Apa sih fungsi dari root itu buat xiaomi?

Apa pun android anda belum afdol belum root, terlebih jika yang ingin oprek-oprek daleman android ya prasyarat nya memanglah mesti root sih, oleh karena itu kickdroid. blogspot. com sharing panduan Langkah Gampang Root Xiaomi Redmi 1S.

Berikut ini saya tuliskan langkah paling mudah serta aman untuk lakukan Root serta Unroot Xiaomi Redmi 1S versus Indonesia (keluaran Lazada).

NB : Sesudah root jadi Xiamoi anda tidak bisa up-date OTA segera dari HP, namun anda mesti download file zip nya serta flash manual gan, lantaran piranti anda sudah di baca server juga sebagai piranti mode pengembang.

Segera saja ya donlot beberapa bahan terlebih dulu :

Bahan Root Dimari gan.
Untuk Unroot dimari.
Saat sebelum lakukan rooting, aktifkan dahulu mode pengembangnya gak, langkahnya : masuk ke Setting About Phone tekan 5 kali di bagian Android version

Tutorial Langkah Gampang Root Xiaomi Redmi 1S

Download file root nya, taruh serta rename dari “RootNative_Redmi1S. zip” jadi “update. zip” dalam memori internal. (Tempatkan saja di luar folder supaya gampang mencarinya kelak sat di mode recovery)
Matikan Xiaomi mu, masuk mode recovery (Tekan volume up + Power dengan cara berbarengan)
Di mode Mi-Recovery tentukan English lalu tentukan menu " up-date. zip "

Tungu hingga usai lalu reboot. "
Penambahan Sesudah reboot silakan masuk ke aplikasi security lalu enable/aktifkan " Root Permission supaya aplikasi yang memerlukan akses Root bisa diperbolehkan jalan pada mode SuperUser. "

Nah gampang kan permirsa? oke hingga sini dahulu tutorial Langkah Gampang Root Xiaomi Redmi 1S hari ini mudah-mudahan berguna yaa.

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment