Hp Android panas dan lemot

Cara Membuat Game Android Untuk Di Upload Di Google Play Store

Wednesday 4 May 2016

Hp Android panas dan lemot

Apkjalur.com - Khasus yang sering kita alami ketika menggunakan hp android secara berlebih adalah, hp semakin panas dan terasa lemot saat mengakses data, biasaya ketika anda sedang bermain game atau merekam video, kenapa bisa panas ya? karena ketika hp android dalam posisi mati maka tidak ada kerja yang berat bagi hp dan temperatur akan rendah, seperti halnya ketika motor terlalu lama digeber maka motor atau mobil akan mengalami overheating. begitupula hp android.

Cara mengatasi Hp Android panas dan lemot

Hp Android panas dan lemot
Hp Android panas dan lemot

Untuk perawatan pertama dalam mengatasi hp android yang panas dan lemot adalah;
1. Matikan hp android terlebih dahulu selama bebrapa menit, bisa 15 menit, hp dimatikan agar bisa beristirahat, kerja mesin akan terhenti dan temperatur akan turun secara otomatis.
2. Setelah hp dimatikan dalam bebrapa menit, anda bisa menyalakan kembali dan membersihkan dengan aplikasi cleaner, bisa anda download di playstore.
3. Kemudian perawatan selanjutnya adalah anda bisa menghapus bebrapa aplikasi di hp android, fungsinya adalah untuk mengurangi space pada hp yang sudah penuh, 
4. Selain aplikasi yang dihapus anda juga bisa memindahkan data berupa video atau foto di dalam komputer atau flashdisk, Fungsinaya untuk mempercepat akses data, dengan banyaknya data biasanya hp android akan lemah, itu bisa terlihat ketika anda sedang merekam video, dan akan lebih aman pula jika data rekaman berupa foto ataupun video sudah dipindahkan ke komputer atau flashdisk.

Demikian adalah sedikit shareing pengalaman pribadi saya sendiri dalam merawat hp android agar Hp Android tidak panas dan lemot, bagaimana pengalaman anda dalam merawat hp anda, merawat lebih baik daripada nantinya hp kita rusak dan harus kehilangan data-data penting lainya.

Hp Android panas dan lemot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment